Profil Certiport

 

 

Certiport (www.certiport.org) -bagian dari Pearson- merupakan yang terdepan dalam menyediakan program sertifikasi dan solusi pelatihan untuk institusi pendidikan, pencari kerja dan perusahaan teknologi yang dapat diakses melalui lebih dari 12.000 Certiport Authorized Testing Centers di seluruh dunia.


Didirikan pada tahun 1997, Certiport adalah pelopor dalam menyediakan sertifikasi keahlian yang berorientasi pada dunia kerja untuk institusi pendidikan dan pekerja IT. Sertifikasi tersebut meliputi pengembangan tes, psikometrik, pengelolaan program, pemasaran untuk Microsoft® Office certification programs, the Adobe® Certified Associate certification program, HP Accredited Technical Associate, CompTIA Strata™ IT Fundamentals, Autodesk® Certified User, Intuit® QuickBooks Certified User dan Internet and Computing Core Certification (IC³®).

 

Certiport telah melaksanakan hampir 2 juta sertifikasi setiap tahunnya di seluruh dunia. 

 

Apa yang dilakukan Certiport
Certiport bekerja sama dengan institusi pencipta program komputer yang juga menyediakan program sertifikasinya untuk menjamin kemampuan seseorang terhadap program komputer tersebut. Dengan pengalaman khusus dibidang pengujian, Certiport mampu menciptakan perencanaan untuk memenuhi kebutuhan sertifikasi tersebut dengan bekerja sama dengan lebih dari 10.000 relasi di seluruh dunia. Selain itu, Certiport juga menyediakan ahli yang tersertifikasi di bidang IT yang dapat membantu persiapan bagi mereka yang akan mengikuti program sertifikasi tersebut.

 

Bagaimana Certiport melakukannya
Certiport melaksanakan sertifikasi melalui jaringan khusus, Certiport Authorized Testing Centers yang tersedia di seluruh dunia.
Certiport Centers melayani tiga pasar utama yaitu intitusi pendidikan, perusahaan dan angkatan kerja.

Certiport Centers memiliki keunggulan mampu melaksanakan tes pada level tertinggi, aman dan mampu mencerminkan kemampuan yang sesungguhnya.

JoomShaper