Profil ETS

 

Educational Testing Service (ETS) (www.ets.org) berdiri pada tahun 1947 yang berpusat di Princeton, New Jersey, Amerika. Sebagai lembaga nirlaba, ETS meningkatkan kualitas dan kesetaraan dalam pendidikan bagi individu di seluruh dunia melalui penciptaan pengujian yang berdasar kepada penelitian mendalam.


ETS mengembangkan, mengelola dan menilai lebih dari 50 Juta tes setiap tahunnya yang meliputi TOEFL®, TOEIC®, GRE® dan Praxis Series™ di lebih dari 180 negara dan lebih dari 9.000 lokasi tes di seluruh dunia.

 

Selain mengembangkan pengujian, ETS juga mengadakan penelitian, analisa dan studi kebijakan dan mengembangkan berbagai macam layanan tambahan dan produk untuk sertifikasi bagi pendidik, lembaga bahasa Inggris dan pendidikan dasar, menengah dan atas.

 

ETS melayani pelajar, orang tua mereka, intitusi pendidikan dan pemerintah dengan cara:
Listening (mendengarkan) para praktisi pendidikan, orang tua dan pemerhati pendidikan
Learning (memahami) apa yang pelajar dan intitusinya butuhkan
Leading (memimpin) dalam mengembangkan produk dan layanan baru dan inovatif

ETS memiliki karyawan lebih dari 3.200 orang, di mana lebih dari 2.300 orang merupakan tenaga terlatih dan memiliki keahlian dalam bidang pendidikan, psikologi, statistik, psikometri, ilmu komputer, sosiologi, dan humaniora. Hampir 1.000 orang memiliki Magister dengan kemampuan di atas rata-rata dan 390 orang telah mendapatkan gelar Doktor. 1.150 orang mendukung penuh ETS melalui anak perusahaan yang bernama Prometric™.

 

Misi ETS

Untuk memajukan mutu dan kesetaraan dalam pendidikan dengan memberikan penilaian yang jujur dan valid. Produk dan layanan ETS digunakan untuk mengukur pengetahuan dan keterampilan, meningkatkan proses pembelajaran dan kinerja pendidikan, dan mendukung pendidikan serta pengembangan profesional untuk semua orang di seluruh dunia.

 

ETS adalah:
Pengembangan asesmen/tes
Ahli statistik dan psikometrik
Terdepan dalam pengembangan alat ukur kemampuan/keterampilan
Ahli dalam tes berstandar global
Peneliti
Spesialis dalam kebijakan pendidikan

 

                   

 

                                    
Meningkatkan kualitas dan kesetaraan dalam pendidikan dengan menyediakan asesmen/tes yang obyektif dan terpercaya, penelitian dan layanan terkait. Produk dan layanan ETS mengukur keahlian dan ketrampilan, menginformasikan pencapaian hasil pelatihan dan pendidikan ,dan mendukung pengembangan pendidikan dan keahlian bagi individu di seluruh dunia.       Untuk dikenal sebagai pemimpin dunia dalam menyediakan asesmen/tes yang obyektif dan terpercaya untuk membantu individu, orang tua siswa, pendidik, institusi pendidikan, perusahaan, institusi pemerintah dan lembaga lainnya yang juga sebagai ahli dalam bidang pengukuran dan penelitian.      

 Tanggung jawab sosial, kesetaraan ,kesempatan dan kualitas. ETS menjalankan nilai ini dengan mendengarkan pendidik, orang tua siswa dan pemerhati pendidikan, mempelajari apa yang dibutuhkan siswa dan institusi, memimpin dalam pengembangan produk dan layanan untuk membantu pengajar mengajar, pelajar belajar dan orang tua dalam mengukur perkembangan proses belajar anak mereka.

 

 

 

 

JoomShaper