ITC Principals

Mitra Global

Educational Testing Service (ETS) berdiri pada tahun 1947 yang berpusat di Princeton, New Jersey, Amerika. Sebagai lembaga nirlaba, ETS meningkatkan kualitas dan kesetaraan dalam pendidikan bagi individu di seluruh dunia melalui penciptaan pengujian yang berdasar kepada penelitian mendalam.

ETS mengembangkan, mengelola dan menilai lebih dari 50 Juta tes setiap tahunnya yang meliputi TOEFL®, TOEIC®, GRE® dan Praxis Series™ di lebih dari 180 negara dan lebih dari 9.000 lokasi tes di seluruh dunia.

Selain mengembangkan pengujian, ETS juga mengadakan penelitian, analisa dan studi kebijakan dan mengembangkan berbagai macam layanan tambahan dan produk untuk sertifikasi bagi pendidik, lembaga bahasa Inggris dan pendidikan dasar, menengah dan atas.

Edusoft Ltd., merupakan anak perusahaan dari Educational Testing Services (ETS) – adalah pemimpin dunia dalam dunia teknologi yang mendasar di bidang Pembelajaran dan Solusi ujian yang berbasis bahasa Inggris, melayani beragam sektor pendidikan, pemerintahan dan perusahaan di lebih dari 30 negara di seluruh dunia.

Dengan lebih dari 25 tahun ahli dalam bidang pembelajaran berbasis teknologi, Edusoft ahli dalam solusi blended Learning secara menyeluruh dalam skala besar dan kecil, berdasarkan model teknologi terkini yang interaktif dan pendekatan pedagogic yang telah terbukti.

Internasional Test Center bekerjasama dengan The Commission on Graduates of Foreign Nursing School (CGFNS) internasional dengan bangga mempersembahkan penilaian lengkap yang kredensial, yakni ISPN (International Standard for Professional Nurse) untuk layanan kesehatan di Indonesia.

Program ISPN ditujukan bagi perawat level pertama atau perawat yang sudah memiliki sertifikasi lokal yang telah lulus dari pendidikan keperawatan di negaranya dan menginginkan untuk berkerja sebagai perawat professional di luar negeri. Di era globalisasi, lulusan keperawatan di Indonesia memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi perawat luar negeri yang professional dengan memiliki sertifikasi profesi berstandar internasioal seperti ISPN.

Certiport-bagian dari Pearson- merupakan yang terdepan dalam menyediakan program sertifikasi dan solusi pelatihan untuk institusi pendidikan, pencari kerja dan perusahaan teknologi yang dapat diakses melalui lebih dari 12.000 Certiport Authorized Testing Centers di seluruh dunia.

Didirikan pada tahun 1997, Certiport adalah pelopor dalam menyediakan sertifikasi keahlian yang berorientasi pada dunia kerja untuk institusi pendidikan dan pekerja IT. Sertifikasi tersebut meliputi pengembangan tes, psikometrik, pengelolaan program, pemasaran untuk Microsoft® Office certification programs, the Adobe® Certified Associate certification program, HP Accredited Technical Associate, CompTIA Strata™ IT Fundamentals, Autodesk® Certified User, Intuit® QuickBooks Certified User dan Internet and Computing Core Certification (IC³®).

Kualifikasi Pearson LCCI merupakan kualifikasi yang masih berhubungan dengan kerja, terbuat untuk diberikan kepada pelajar yang professional keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk berkembang di tempat bekerja.

Menawarkan berbagai area subyek seperti bahasa Inggris, akuntansi dan kuantitatif, maketing dan customer service dan juga bisnis administratsi dan IT. Kualifikasi LCCI mempersiapkan pelajar dengan keterampilan bekerja untuk berhasil dalam karir mereka.