Kairos Gracia School melaksanakan Ujian TOEFL® Jr™

Memberikan pendidikan bahasa Inggris sedini mungkin sudah banyak dilakukan oleh para orang tua saat ini, Hal ini terjadi karena Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa kedua yang harus dikuasai dalam menghadapi tantangan globalisasi yang semakin nyata. Education Testing Services (ETS) sebagai organisasi non-profit terbesar yang menciptakan alat ukur kemampuan Bahasa Inggris berstandar Internasional, juga mendukung pemantapan kemampuan bahasa Inggris sejak dini dengan ancang khusus tes bahasa Inggris berstandar Internasional bagi siswa berumur 11-15 tahun yaitu TOEFL® Junior.

Pada tanggal 24 September 2018, Kairos Gracia School bekerjasama dengan International Test Center (ITC) melaksanakan ujian TOEFL® Jr™ bagi siswa kelas 10 nya. Seluruh siswa kelas tersebut mengikuti ujian TOEFL® Jr™ sebagai alat ukur dalam mmenempatkan siswa pada kelas yang sesuai dengan kemampuannya dan juga digunakan untuk memonitor perkembangan belajarnya.

Dengan pelaksanaan ujian TOEFL® Jr™. ini, kemampuan bahasa Inggris siswa/i Kairos Gracia School telah terukur dengan tes berstandar international dan dapat hasil tersebut dapat digunakan para pengajar untuk menentukan program belajar bahasa Inggris yang sesuai dengan kemampuan siswanya.