Keseruan Propell Workshop di UM Surabaya

Pada tanggal 8-9 Januari 2019, Universitas Muhammadiyah Surabaya bekerjasama dengan International Test Center (ITC) melaksanakan Propell TOEIC® Updated workshop. Lebih dari 40 peserta yang merupakan tenaga pengajar dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Tengah dan Jawa Timur turut serta mengikuti workshop tersebut.

Propell TOEIC® Updated ini merupakan program pengembangan profesi pengajar bahasa Inggris secara komprehensif yang mengajarkan berbagai teknik dan strategi dalam mempersiapkan siswa mengikuti tes TOEIC® dan untuk sukses di dunia kerja. Workshop yang dilaksanakan selama 2 hari ini dipandu oleh Ibu Itje Chodidjah yang merupakan ETS Approved Trainer untuk Propell™ Workshop for the TOEIC® tests di Indonesia. Sesi propell workshop ini, mengajak para peserta untuk berinteraksi serta berbagi pengalaman mengenai teknik pengajaran di masing-masing institusi.

                                        

Selama Propell berlangsung, para peserta terlihat sangat antusias untuk mengenal TOEIC® secara mendalam. Dengan adanya workshop ini, diharapkan para pengajar dapat memberikan pengajaran yang lebih interaktif kepada siswa guna meningkatkan kemampuan komunikasi bahasa Inggris yang mereka miliki dan mendapatkan nilai TOEIC yang lebih tinggi sebagai bonusnya.