Meraih Beasiswa dengan TOEIC®

Saat ini pemberi beasiswa bagi masyarakat Indonesia semakin meningkat, baik beasiswa dalam negeri maupun luar negeri. Peningkatan ini pun dibarengi dengan meningkatnya jumlah pemburu beasiswa di Indonesia, hal ini membuat persaingan semakin ketat. Dalam proses melamar beasiswa tentunya diperlukan dokumen-dokumen yang autentik untuk pembuktian soft-skills yang dimiliki para kandidat. Salah satu soft-skills yang kini sudah menjadi syarat utama di hampir semua beasiswa adalah pembuktian kemampuan berbahasa Inggris. Dari sekian banyak sertifikasi bahasa Inggris, salah satu sertifikasi bahasa Inggris yang dapat digunakan untuk melamar beasiswa adalah TOEIC®.

Pada tanggal 27 Juli 2018, telah dilaksanakan seminar TOEIC® for Scholarship yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan Prawita bersama International Test Center (ITC) di Tasikmalaya. Di kesempatan kali ini, ITC diwakili oleh Bapak Widi Nazmuddin, selaku Training and Learning Specialist Education Development Division, beliau memaparkan jenis-jenis serta tips and tricks dalam meraih beasiswa menggunakan sertifikasi TOEIC®.

Dengan adanya seminar ini, diharapkan peserta yang ingin meraih beasiswa mendapatkan gambaran serta dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam mmendapatkan beasiswa yang diinginkan. Tidak hanya mahasiwa, seminar ini pun diikuti oleh para guru dan dosen yang berkeinginan melamar beasiswa menggunakan TOEIC®. Semangat untuk semua yang ingin melanjutkan pendidikan lewat jalur beasiswa, raih beasiswa impian Anda menggunakan TOEIC®! tvp/rnb