Muda dan Bersertifikasi Internasional

Di era globalisasi, bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan untuk berkomunikasi, oleh karena itu penguasaan bahasa Inggris sudah menjadi keharusan. Belajar bahasa Inggris tidak perlu menunggu hingga saat akan melamar kerja, melainkan dapat dimulai sejak usia dini. Salah satu sekolah di Indonesia yang sudah menerapkan pembelajaran bahasa Inggris dan menjadikannya sebagai suatu syarat kelulusan para siswanya adalah SMP Al Kausar Boarding School.

Diantara banyaknya sertifikasi bahasa Inggris, TOEFL Jr. dipilih SMP Al Kausar Boarding School untuk menguji kemampuan bahasa Inggris siswa kelas 9 pada tanggal 26 Januari 2019. Bekerjasama dengan International Test Center (ITC), sertifikasi internasional tersebut akan dijadikan salah satu dokumen pendukung sebagai syarat kelulusan para siswa di Al Kausar.

TOEFL Junior® mengukur kemampuan bahasa Inggris siswa usia 11 – 15 tahun yang digunakan baik di lingkungan sekolah maupun kehidupan sehari-hari. TOEFL Junior® memberikan data akurat mengenai tingkat kemampuan bahasa Inggris siswa yang dapat dijadikan dasar pertimbangan untuk menentukan proses pembelajaran selanjutnya untuk mengantar siswa mencapai kesuksesannya.