TOEIC® untuk calon lulusan Poltekkes Kemenkes Malang

Satu lagi Politeknik di Indonesia yang kembali menggunakan sertifikasi TOEIC® bagi lulusannya. Poltekkes Kemenkes Malang (Polkesma) bekerjasama dengan International Test Center (ITC) melaksanakan ujian sertifikasi TOEIC® bagi mahasiswa/i tingkat akhirnya. Ujian yang berlangsung pada tanggal 22 Mei 2018, diikuti lebih dari 350 peserta.

Tidak hanya pada tahun 2018, pada tahun 2017 Polkesma sudah menerapkan TOEIC® sebagai salah satu dokumen pelengkap yudisium para calon lulusannya. Adapun tujuan terlaksananya ujian TOEIC® yakni untuk membekali mahasiswa/i bidang kesehatan untuk memiliki nilai yang lebih. Program sertifikasi TOEIC® dapat dijadikan sebagai nilai tambah bagi mahasiswa/i dalam bersaing di dunia kerja.

Ujian sertifikasi TOEIC® di Polkesma masih akan berlangsung hingga bulan Juni kedepan dengan peserta kurang lebih berjumlah 1000 mahasiswa. Semoga pelaksanaan ujian ini dapat berjalan dengan baik dan juga meningkatkan kepercayaan diri mahasiswa/i polkesma dalam bersaing di dunia kerja.