AAG Internship Program 2018: Interview in Jakarta

Dalam rangkaian AAG Internship Program 2018, pada tanggal 18 April 2018 telah dilaksanakan tahap keempat yang merupakan tahap interview di Jakarta bersama perwakilan Advisors Alliance Group (AAG) Singapore dan International Test Center (ITC). Tahap ini merupakan tahap penyeleksian kandidat sebelum para peserta mengikuti proses pengenalan dan seleksi selama 5 hari di Singapura. Interview ini dibagi menjadi 2 Kelompok yaitu Kelompok Pagi dan Kelompok Siang.

Sebelum kandidat melaksanakan wawancara, acara dimulai dengan welcoming introduction yang diisi oleh pihak ITC dan AAG. Mr. Victor Chan selaku CEO ITC, memberikan kata sambutan serta motivasi dalam acara pembukaan ini, beliau mengatakan ITC sebagai jembatan para peserta untuk mengikuti Program Internship di Singapura berharap para peserta dapat mendapatkan pengalaman bekerja di luar negeri dan harus menunjukkan kompetensi diri yang ada dengan terus meningkatkan rasa percaya diri yang dimiliki.

Acarapun dilanjutkan dengan pengenalan lebih dalam mengenai AAG yang dipimpin oleh Mr. Sunny Yap selaku Executive Director of AAG Singapore. Salah satu misi yang dibawa oleh Mr. Sunny dalam program AAG internship 2018 adalah “This program is created to make the lives of our fellow men better”. Melalui misi ini, Mr. Sunny berharap dapat membantu anak muda Indonesia untuk mencapai mimpi serta harapan yang lebih baik.

Semoga dengan adanya program internship ini dapat meningkatkan rasa percaya diri serta semangat jiwa muda masyarakat Indonesia. Good luck to all the candidates!