Kunjungan Industri Mahasiswa Polban ke ITC

Pada tanggal 30 April 2018, Politeknik Negeri Bandung (Polban) melakukan kunjungan industri ke International Test Center (ITC). Sebanyak 30 mahasiswa semester 2, jurusan Bahasa Inggris beserta 2 dosen pembimbing datang untuk mengetahui lebih lanjut mengenai potensi kerja yang ada bagi para lulusan jurusan bahasa Inggris ketika lulus nantinya.

Kegiatan diawali dengan pengenalan ITC, dimana dalam tahap pengenalan ini juga dijelaskan bahwa untuk menghadapi persaingan global dan literasi digital sangat penting sekali untuk menguasai bahasa Inggris. Tidak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan pentingnya mengetahui passion mereka agar tidak ada kebingungan saat lulus nantinya. Pemaparan terakhir yang dipaparkan oleh ITC juga menampilkan info grafik sebaran nilai TOEIC® di Indonesia, dimana dalam tahap ini mahasiswa mendapatkan gambaran mengenai seberapa pentingnya memiliki sertifikasi internasional bahasa Inggris dalam dunia kerja.

                                   

Semoga dengan adanya kunjungan industri ini, para mahasiswa memilki motivasi yang lebih tinggi lagi untuk lebih giat meraih cita-cita dan meningkatkan pengusaaan bahasa Inggrisnya.