Penerapan Sertifikasi Berstandar Internasional di wilayah Purwakarta

Satu lagi institusi pendidikan yang menerapkan sertifikasi Test of English for International Communication atau lebih dikenal dengan TOEIC®. Untuk memberikan surat keterangan pendamping ijazah (SKPI), STIE Wikara Purwakarta telah menentukan sertifikasi kompetensi yang tepat untuk menjadi bekal para lulusan saat mencari kerja nantinya.

Pada tanggal 1 November 2018, telah dilakukan penandatanganan kerjasama antara STIE WIkara dengan International Test Center (ITC). Penandatangan yang langsung dilakukan dengan Ketua STIE Wikara, yakni bapak Drs. H. Duki Adam, MM yang didampingi oleh bapak Drs.H.Nanang Mustaran,M.Ed. selaku ketua Yayasan STIE Wikara.

Pelaksanaan tes TOEIC® akan dilaksanakan pada akhir Januari 2019 yang diikuti seluruh mahasiswa tingkat akhir. Dengan adanya dipersiapkannya mahasiswa dengan sertifikasi berstandar internasional, diharapkan dapat bersaing dalam menghadapi revolusi industry 4.0 di masa yang akan datang. STIE Wikara juga menjadi salah satu Test Center (CTAS) yang berlokasi di Purwakarta. Kedepannya, akan diterapkan juga sertifikasi literasi digital (IC3) sebagai salah satu SKPI bagi para calon lulusan STIE Wikara.