Penerapan Sertifikasi TIK di UNIKA Atmajaya

Pada tanggal 15 Agustus 2018, telah diadakan training sertifikasi IC3 Digital Literacy bagi staff/karyawan Universitas Katolik (Unika) Atmajaya. Training ini dihadiri oleh lebih dari para peserta yang merupakan perwakil dari masing-masing unit di Unika Atmajaya. Setelah training ini, para peserta yang mengikuti training tersebut akan meneruskan informasi yang didapatkan kepada rekan-rekan mereka di unit masing-masing dan akan memulai persiapan via g-metrix.

Program sertifikasi IC3 di Unika Atmajaya akan dilaksanakan pada bulan November mendatang dan diikuti sekitar 1000 peserta tes yang merupakan gabungan antara mahasiswa dan staff. Training hari ini merupakan permulaan dari rangkaian program sertifikasi IC3 di Unika Atmajaya, selanjutnya akan ada rangkaian sosialisasi dan tes IC3. Tes IC3 nantinya akan dilaksanakan di kantor pusat ITC, Plaza Sentral dan  kampus Unika Atmajaya sendiri.

Turut serta juga Ms. Treesia selaku trainer yang didampingi oleh Mr. Tonny Arbianto selaku co-trainer pada training hari ini. Dengan adanya sertifikasi IC3 yang akan dilaksanakan, semoga staff dan karyawan Unika Atmajaya dapat lebih percaya diri lagi menghadapi persaingan di era digital saat ini.