Hotel Indonesia Natoure Siap Menghadapi Globalisasi

Pariwisata adalah salah satu sektor potensial yang dimiliki Indonesia, sebagai negara tropis dengan jumlah pulau ribuan, banyak turis mancanegara dan juga lokal yang tertarik untuk berkunjung ke Indonesia. Dengan adanya potensi tersebut, pelaku usaha di bidang pariwisata khususnya hotel dan resort harus mempersiapkan fasilitas dan juga sumber daya manusia yang mereka miliki.

Menyadari pentingnya meningkatkan kualitas sdm yang mereka miliki agar siap melayani turis mancanegara, Hotel Indonesia Natoure yang telah memiliki cabang di berbagai daerah melakukan assesment atau pengukuran kemampuan Bahasa Inggris karyawannya menggunakan sertifikasi TOEIC Bridge ®. Assessment ini pertama kali dilakukan di Hotel Inaya Putri Bali yang merupakan salah satu cabang terbesar Hotel Indonesia Natoure.

TOEIC Bridge® diciptakan dan kembangkan oleh ETS untuk membantu mengukur kemampuan yang didesain untuk tingkat pemula, tes ini mengukur kemampuan mendengarkan dan membaca yang digunakan di lingkungan global. Lebih dari 150 karyawan HIN mengikuti sertifikasi TOEIC Bridge®. Sertifikasi ini dilakukan untuk proses penetapan pegawai  Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) menjadi pegawai tetap.

Diharapkan dengan sertifikasi ini, para karyawan lebih sadar akan pentingnya  Bahasa Inggris dalam pekerjaan mereka di sektor pariwisata, dan mereka lebih percaya diri untuk berbahasa Inggris dalam pekerjaannya.

pake simbol (R) diatas, terus link ke laman page toeic bridge